Wednesday, September 19, 2012

Tempat Cemungudtan Suara

Tempat Cemungudtan Suara
Saya kalau lagi kurang bersemangat gitu suka melakukan dua hal. Menjadi pendengar dan penonton yang baik, atau menjadi orang yang didengar dan ditonton yang baik.
Untuk menjadi Penonton dan Pendengar saya seringnya ber XXI-laturrahmi atau 21laturrahmi. sedangkan menjadi orang yang didengar biasa ke Tempat Cemungudtan suara yakni HeppyPuppy.
keduanya bisa menjadi sumber inspirasi yang baik.

Wahyu Liz Adaideaja Open mic di FE UGM 1 sept 2012
Wahyu Liz Adaideaja Open mic di FMIPA UGM< 15 Septemgerr 2012
Pilcanda
Pilih yang Cantik Dagangannya, itu artinya. Kegiatan inovasi produk itu sangat menyenangkan, bisa membangkitkan semangat juga. Saya bahkan mau usul ke produsen Samsung, setelah keluar produk Tablet, saya maunya keluar yang bentuk sirup. Akan menarik, dan tidak dianggap membuntuti Apple.
Saya sendiri sangat senang ketika mendirikan Partai Cemoklat. setiap ada order cokelat ulangtahun, yang kemasannya pake foto pemesan itu lucu-lucu, foto balita-balita yang belum mikir hutang itu sungguh banyak memberikan semangat.

Panwaslu
Panitia pengawas Lucu. customer jaman sekarang kritis. saking kritisnya sampe masuk ICU, maksudnya pinter menilai produk yang Innovatif, Creatif, Unik (ICU)
merekalah tim pengawas dari produk kita. Produk yang kita buat dengan semangat, akan beda hasilnya dengan produk yang hanya mau kejar duit saja. Produk yang kita buat dengan semangat, hasilnya inspiratif. keren lah ya.

Baju Kocak Kocak

Kalau saya, hanya yang kocak-kocak atau lucu-lucu saja yang dibikin. dengan demikian, pembelipun akan merasa kocak-kocak bergembira.

yah begitulah, satu pesan dari saya
panasnya mentari bisa menyengat mati, tapi hangat senyum kalian..bisa menyemangati..

Semoga Mengharukan

Wahyu Liz Adaideaja
*Komedian daripada itu

@wahyuLiz
pin 210e354d

No comments:

Post a Comment