Wednesday, November 14, 2012

Launching Boneka Wayang Chibi

 
  


Bertepatan dengan acara Seminar Syaria Entrepreneur UNJ, & November lalu, Wahyu Liz Adaideaja Launching Boneka Wayang Chibi.

Boneka karakter wayang degan style chibi anime lucu, perpaduan gaya Jepang-Indonesia. Juga ada Boneka si Kuprit, yakni karakter mirip Wahyu Liz Adaideaja, pake blangkon, kacamata frame only, jas item, dasi kupu-kupu.
 
Boneka ini ada webnya, yakni bonekawayang.com , dijual dan dibuka keagenan/ reseller. Bisa dipesan untuk maskot usaha, atau branding.

Wahyu Liz Adaideaja jadinya sekarang punya beberapa usaha, dalam wadah bernama Adaideaja Corporation. antara lain Kaos Plesetan, Coklat Kanada (cokelat dengan kemasan pake foto pemesan) lalu ada adverSinting (bikin konsep kreatif iklan), dan boneka wayang chibi.

Karena pengelolaan bisnis mulai dulu merintis itu cukup unik, bisa dibilang modal minim, hanya ide, kreativitas saja, maka banyak kampus-kampus, lembaga, komunitas, BUMN, perusahaan yang mengundang Wahyu Liz Adaideaja untuk mengisi sharing kewirausahaan, bahkan belakangan diundang untuk menjadi dosen tamu.

Nah, agar supaya misi berbagi ini lebih praktis dan makin banyak menginspirasi, cukup mudah mengundang WLA melalui manajemen WLA di 085728309759, pin BB 210e354d

Semoga Mengharukan

No comments:

Post a Comment