Wednesday, April 21, 2010

Kaos untuk Pengusaha


mukadimmah

Bahwa sesungguhnya menjadi pengusaha adalah hak setiap kita. Dan oleh sebab itu, maka pengangguran dan kemiskinan harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikonomian, apalagi peri gentayangan.
    Dan akhirnya, perjuangan pergerakan kemerdekaan finansial kita, telah sampailah kepada saat yang berbahagia, dengan selamet, santoso, mas bejo, ke depan pintu gerbang kesuksesan. Semoga mengharukan.
Atas baKat dari Yang Maha Kuasa, dan dengan didorongkan oleh keinginan LuCu, supaya berkehidupan yang lebih maju, maka mari kita menyatakan dengan ini kemerdekaan-nya.
kemudian...daripada itu, lebih baik ini saja.
    Untuk membentuk suatu kerjasama yang saling menguntungkan di antara kita, menguntungkan bagi semua, maka disusunlah bisnis plan itu. plan plan asal selamat sampai tujuan. kerjasama untuk mewujudkan ketertiban Lalulintas (laris lucu licin berkualitas), licin karena plesetan, dan laris berkat doa teman-teman. Kerjasama untuk mengembangkan ide bisnis kreatif, unik, segar, ke dalam suatu bentuk barang jadi, baik itu jadi unik, jadi kreatif, biarpun laris yang penting halal.
    Semoga apa yang kita cita-citakan, menjadi terwujud adanya, dan bermanfaat bagi sesama.


Adaideaja, Tbk (Tukang bikin kaos)

Kantor Pusat
Madu Asri Blok C 46
Colomadu, Surakarta, Jawa Tengah 57175
(0271) 925-6862 / 0815-7874-1797
Email : tombroati@yahoo.com

Jabodetabek
Villa Nusa Indah 5 Clus Murai Blok SF4A No. 2
Ciangsana – Gn. Putri – Kab. Bogor
(021) 687-831-57, 0813-985-8888-0
Email : rozif1@gmail.com

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment