Monday, January 17, 2011

Informasi Pesta Wirausaha 2011-2013

Pesta Wirausaha adalah ajang ketemuan para wirausahawan, calon pengusaha, maupun pengusaha yang tergabung dalam komunitas wirausaha Tangan Di Atas (TDA).
Dalam Pesta Wirausaha ini berlangsung banyak acara yg bergizi tinggi, seperti seminar yang sangat dahsyat bersama pembicara-pembicara dahsyat.
Tahun 2009 pembicaranya antara lain Tung Desem Waringin, Bob Sadino, Jamil Azzaini.
Tahun 2010 meningkat lebih dahsyat, mbahnya dahsyat, ada Sandiaga S Uno, Chairul Tanjung, Bu Susi owner Susi Air, ada Erbe Sentanu, pokoknya mantab.
Hebatnya lagi, pendaftarannya sangat sangat super duper murah meriah. Bayangkan, untuk acara kelas nasional itu, hanya bayar 300rb, 2 hari full day sampai klenger.

Bagaimana itu semua terlaksana?
Karena kita punya komunitas yang luar biasa, komunitas Tangan Di Atas, yang misinya menebar rahmat, menebar manfaat, berbagi.
Karena sesungguhnya apa yg kita beri itulah yg kita miliki. rejeki melimpah bukan karena serakah, karena kita rajin sedekah.
Nah, kembali ke Pesta Wirausaha. Di ajang yang sarat manfaat ini nanti, tepatnya di Pesta Wirausaha 2011 ini tentu harapannya lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya.
Ada Pameran yang lebih dahsyat dari pameran tahun lalu.

Yang terpenting bagi kami, Adaideaja Corp. kami mengalami Kemajuan pesat, alhamdulillah.
Pameran Pesta Wirausaha 2009 kami bukan siapa-siapa, tapi kami berani ambil langkah memperkenalkan diri, dengan bagi bagi amplop bertuliskan SUAP (Sukses Untuk Anda Pastinya).
Dari amplop itu kami dikenal oleh masyarakat luas.

Tahun 2010, kami berkolaborasi dengan IMUCU (Perusahaan Leader di bidang persandal lucu-an). Stan pameran kami terbesar, dengan tema Emperpreneur (from Emperan to Empire).
Disamping itu kami juga bagi bagi dorprise, suatu langkah promosi juga.
di Tahun 2010 inilah alhamdulillah kami mulai menasional, diliput TV One untuk pertama kalinya, wawancara ekslusive di area Pesta Wirausaha, Balai Kartini, April 2010.

Wahyu Liz Adaideaja, CEO Adaideaja Corp menyebutkan tema Emperpreneur yang kemudian menarik wartawan Kompas, Detik untuk live meliput.
Efeknya tidak berhenti sampai disitu.
Hari demi hari yang kami lalui setelah Entrepreneur Party itu sungguh mengharukan, wartawan datang meliput bertubi-tubi, dari Pos Kota, Kontan, Kompas, Tempo, Jakarta Globe, Yahoo Indonesia, hingga TV One, mantap memberitakan usaha kami.


Hai, ada kejutan apa untuk tahun 2013?
Pesta Wirausahanya mantab, dan ini..siapa gambar di bawah ini?
ini iseng Hasil Perbuatan Wahyu Liz Adaideaja
berita lengkap tentang gambar berikut silahkan masuk ke sini :)

kontak manajemen Adaideaja:
085728309759
pin BB 210e354d

1 comments:

Praktisis Brand Communication said...

Mantab banget acara yg begini (Pesta Wirausaha), tak kalah seru dengan Pesta Blogger.
Ajang wirausahawan TDa ini adalah satu contoh gerakan masyarakat peduli kebangkitan bangsa lewat jalur entrepreneur. Salut.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment